RSUD Banyumas Gelar Kegiatan Pengembangan Inovasi Pelayanan Kesehatan Bersama dr. Noegroho Harbani

 


Banyumas – RSUD Banyumas mengadakan kegiatan pengembangan inovasi pelayanan kesehatan yang dihadiri oleh jajaran manajemen, ketua komite, kepala instalasi, kepala ruang, serta perwakilan dari SPI, IPCN, dan MPP. Acara ini berlangsung dengan antusias dan bertujuan untuk memperkuat inovasi dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit, Selasa (08/10/2024).


Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, dalam sambutannya menyampaikan bahwa RSUD Ajibarang telah mengalami banyak perubahan dalam dua tahun terakhir, terutama dalam pengembangan fisik dan keberhasilan meraih berbagai penghargaan. "Kami berharap agar pengalaman dan kiat-kiat sukses dari RSUD Ajibarang dapat dibagikan kepada seluruh peserta, sehingga dapat mendorong teman-teman di RSUD Banyumas untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi dalam pelayanan kesehatan," ujar dr. Dani.


Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian materi oleh dr. Noegroho Harbani, Sp.S., M.Sc., FISQUA, yang membahas berbagai inovasi dalam pelayanan kesehatan yang telah terbukti berhasil. Diharapkan, melalui kegiatan ini, RSUD Banyumas dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya dan memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat.














0 Komentar