Selamat, Iwanuddin Iskandar Resmi Dilantik sebagai Pj Bupati Banyumas

 


Iwanuddin Iskandar, S.H., M.Hum., Kepala Biro Hukum Setda Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Banyumas pada Kamis, 19 September 2024. Pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, di Gedung Gradika Bhakti Praja, Semarang. Iwanuddin menggantikan Hanung Cahyo Saputro sebagai Pj Bupati Banyumas.


Foto Iwanuddin Iskandar beserta istri

Iwanuddin, yang lahir di Pemalang pada 7 Desember 1971, merupakan lulusan Magister Ilmu Hukum dari Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang pada tahun 2000. Sebelum menjabat sebagai Kepala Biro Hukum, ia juga pernah memegang beberapa posisi penting di Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah, seperti Kepala Bagian Peraturan Perundang-undangan dan Kepala Bagian Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Sebelumnya Iwanudin menjadi Pj Bupati Brebes terhitung mulai bulan Desember 2023.



Dalam sambutannya, Iwanuddin menyatakan komitmennya untuk melanjutkan berbagai program yang telah dirintis oleh Bupati dan Pj Bupati sebelumnya. Ia menekankan fokusnya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Banyumas, dengan prioritas pada penanganan kemiskinan, stunting, dan isu-isu sosial lainnya.


Download Foto Iwanuddin Iskandar, Pj Bupati Banyumas PNG


Pelantikan ini disambut dengan harapan besar dari masyarakat bahwa di bawah kepemimpinan Iwanuddin Iskandar, Kabupaten Banyumas akan semakin maju dan sejahtera.

0 Komentar