RSUD Banyumas Turut Meriahkan Haornas 2024 dengan Senam Kebugaran Bersama di GOR Satria

 


Purwokerto – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2024, Pemerintah Kabupaten Banyumas menggelar berbagai kegiatan olahraga, termasuk Kejuaraan Tarkam Kemenpora dan Senam Kebugaran Bersama di Kompleks GOR Satria Purwokerto, pada Jumat (13/9/2024) pagi.


Sebagai wujud partisipasi aktif, RSUD Banyumas yang dipimpin oleh Direktur, dr. Dani Esti Novia, turut serta dalam acara tersebut dengan mengirimkan sejumlah karyawan dan karyawati untuk mengikuti Senam Kebugaran Bersama. Kegiatan senam ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Banyumas, dengan durasi sekitar satu jam yang dipimpin oleh instruktur senam pilihan panitia.



Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas, Agus Nur Hadie, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya mengapresiasi tingginya partisipasi masyarakat dalam menjaga kesehatan melalui olahraga. "Dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," ujar Agus. Ia juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi rutinitas harian masyarakat, apapun jenis olahraganya.


Selain senam kebugaran, Kejuaraan Tarkam Kemenpora juga menggelar sejumlah cabang olahraga lainnya, seperti Senam Kesegaran Jasmani, Tenis Meja, Bola Voli, dan Fun Run, yang diharapkan dapat meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat Banyumas.











0 Komentar