RSUD Banyumas Ikuti Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

 


Banyumas – RSUD Banyumas berpartisipasi dalam Simulasi Paparan Desk Evaluasi Lapangan untuk pengusulan Unit Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Inspektorat Daerah Kabupaten Banyumas, Selasa (17/09/2024).


Simulasi tersebut diikuti oleh empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diusulkan oleh Inspektorat Banyumas tahun ini, yaitu RSUD Banyumas, RSUD Ajibarang, DPMPTSP Kabupaten Banyumas, dan DINDUKCAPIL Kabupaten Banyumas.



Dalam kesempatan ini, Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, memaparkan progres dan komitmen RSUD Banyumas dalam mewujudkan Zona Integritas. Langkah ini dilakukan untuk memastikan pelayanan publik yang lebih transparan, akuntabel, serta bebas dari praktik korupsi, sesuai dengan standar WBK dan WBBM.


Dengan keikutsertaan dalam simulasi ini, RSUD Banyumas berharap dapat mengukuhkan perannya sebagai unit kerja pelayanan yang menerapkan prinsip-prinsip Zona Integritas dan memberikan pelayanan yang bersih serta berkualitas kepada masyarakat.






















0 Komentar