RSUD Banyumas Perluas Fasilitas, Lahan Parkir Baru Segera Dibangun

 

Penataan Lingkungan RSUD Banyumas, PKL Direlokasi dan Lahan Parkir Baru Segera Terwujud


Banyumas- RSUD Banyumas terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan pasien. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membangun lahan parkir baru dan merelokasi pedagang kaki lima (PKL) di sekitar rumah sakit.


Dalam rapat koordinasi yang digelar pada Jumat (26/7/2024) bertempat di Ruang Rapat Manajemen, berbagai pihak terkait membahas secara intensif mengenai rencana pembangunan lahan parkir dan relokasi PKL. Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari RSUD Banyumas, Satpol PP, Dinas Pekerjaan Umum, Camat Banyumas, Danramil Banyumas, Kapolsek Banyumas, dan Kepala Desa Kejawar Banyumas.


Undangan Internal Kepala Bidang Pelayanan Penunjang, Kabag Administrasi, Kabag. Keuangan, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Sub.koord pelayanan Penunjang II, PPTK BLUD RSUD Banyumas , Sub. PPTK Promkes dan Kepala Instalasi Asset.


Wakil Direktur Umum RSUD Banyumas - Slamet Setiadi, S.Kep.,NS., MM


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pembangunan lahan parkir baru ini diharapkan dapat mengatasi masalah keterbatasan lahan parkir yang selama ini sering dikeluhkan," ujar Slamet Setiadi, Wakil Direktur Umum RSUD Banyumas.


Rencananya, pembangunan lahan parkir akan dimulai pada bulan September 2024. Sebelumnya, akan dilakukan sosialisasi kepada para PKL terkait rencana relokasi.


Dengan adanya lahan parkir baru, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pasien dan pengunjung RSUD Banyumas. Selain itu, penataan PKL juga akan membuat lingkungan sekitar rumah sakit menjadi lebih teratur dan bersih.


Satpol PP Kabupaten Banyumas
Satpol PP Kabupaten Banyumas

Kapolsek Banyumas Bapak Sudiyono

Danramil Banyumas


Noval - Penyusun Site Plan Lahan Parkir RSUD Banyumas




Kepala Desa Kejawar

Camat Banyumas, Mas Oka



0 Komentar